Definite

Blogs · Digital

Cara Kami Meningkatkan Digital Marketing dan Digital Experience Anda

Written by Panji Singgih, 30 April 2020

Bagi kami, cara terbaik untuk menghasilkan karya yang mumpuni dan bermanfaat adalah dengan mencintai apa yang Anda kerjakan. As we all know, hal itu bisa membantu mengeluarkan potensi terbaik Anda dalam berkarya. Makanya, sebagai UX design agency, kami selalu menerapkan #LoveCreateElevate sebagai pondasi utama dalam bekerja dan menyelesaikan berbagai project bersama klien kami.

Kalau secara harfiah, Anda pasti sudah tau maksud dari love, create, dan elevate. Tapi bagi kami, ketiga kata itu punya makna yang jauh lebih dalam.

  • Love

Saat mengerjakan sebuah project, kami selalu mencoba untuk melihat objective dari bisnis tersebut melalui kacamata Anda. Jadi, kami bisa ikut menyayangi, memahami, menjadi bagian dari brand Anda, dan mengerjakannya dengan sepenuh hati. (romantis nggak, tuh? ❤)

  • Create

Kami memastikan segala sesuatu yang kami buat harus bermakna untuk bisnis Anda dan user Anda. Maka dari itu, kami selalu mengedepankan main objective dari produk tersebut saat mendesain dan mengerjakannya.

Misalnya, Anda ingin menjual asuransi secara online. Kami akan mengerjakannya dengan metode product-cycle approach, dimana kami akan fokus pada peningkatan conversion rate terlebih dahulu. Kemudian kami akan terus iterasi berdasarkan data, untuk mencapai target bisnis Anda dan memberikan digital experience terbaik untuk user Anda.

  • Elevate

Nah, habis itu, kami akan terus mengembangkan bisnis Anda dengan mengelola digital ecosystem-nya, dan meningkatkan eksistensi brand Anda di media sosial melalui content marketing.

Bukan cuma itu. Untuk menguatkan pondasi #LoveCreateElevate, kami juga selalu mengutamakan kelancaran komunikasi dengan Anda, supaya nggak terjadi miskom selama mengerjakan project tersebut.

Itu adalah kunci metodologi kami selama 10 tahun berkarya dan berkolaborasi bersama klien-klien kami. Dengan begitu, seluruh anggota tim juga dapat terus mengembangkan potensinya dalam melakukan hal yang mereka cintai.

Sama seperti yang Helen Keller bilang, “Hanya sedikit pekerjaan yang bisa dilakukan sendirian. Namun bersama-sama bisa kerjakan banyak hal”, kami juga dengan senang hati untuk berkolaborasi bersama Anda untuk membangun, mendesain, dan mengoptimalkan website, aplikasi, strategi sosial media dan digital marketing, serta meningkatkan bisnis Anda!

Freebies E-Book

Check out our free e-book on
easy ways to redesign your website
Download Now

Interested in what we do?

Let’s have a talk, and see how together we can take your brand to the next level.

Contact us




    Hi there!

    Need a partner for your brand’s digital endeavor?

    Contact Us
    Whatsappp Sharing