Definite

Blogs

Modus penipuan mengatasnamakan PT Definite Maji Arsana

Written by admin, 14 April 2023

Kepada seluruh pelanggan, mitra bisnis, dan pihak yang terkait dengan PT Definite Maji Arsana,

Kami ingin memberitahukan bahwa nama PT Definite Maji Arsana telah disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan penipuan. Dengan tegas kami menyampaikan bahwa PT Definite Maji Arsana tidak terlibat dalam perihal tersebut.

Kami telah merangkum beberapa skema penipuan tersebut di bawah ini, kebanyakan dari laporan yang kami terima mengindikasikan bahwa pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab tersebut menargetkan pihak-pihak yang masih awam pengetahuannya tentang PT Definite Maji Arsana sebagai sebuah agency digital dan jenis-jenis layanan yang kami sediakan bagi klien korporat kami. Berikut beberapa skema kejadian yang kami terima:

  1. Modus penipuan berkedok like untuk meningkatkan rating pada music streaming platform. Pada modus ini penipu meminta pihak yang dihubungi untuk menyukai lagu tertentu pada Spotify dengan iming-iming sejumlah uang
  2. Modus penipuan berkedok memberi pekerjaan dengan sebelumnya meminta pihak yang dihubungi untuk memberikan informasi pribadi seperti nama lengkap, nomor rekening dan lain sebagainya
  3. Definite Maji Arsana dengan ini menyatakan bahwa tidak pernah melakukan kegiatan dan/atau pengadaan sehubungan dengan kedua kegiatan di atas.

 

Dengan ini kami informasikan bahwa hanya percaya informasi dan untuk berkomunikasi dengan kanal-kanal informasi resmi kami seperti website: www.definite.co.id, instagram: @wearedefinite

Kami mengambil langkah segera untuk mengidentifikasi dan menindak pihak-pihak yang bertanggung jawab atas penipuan ini dan kami juga telah berkoordinasi dengan otoritas terkait untuk mengatasi masalah ini. Seluruh pelanggan, mitra bisnis, dan pihak yang terkait dapat menghubungi kami jika memiliki informasi atau pertanyaan lebih lanjut.

Kami ingin menegaskan bahwa PT Definite Maji Arsana tidak terlibat dalam penipuan ini dan kami terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, pelanggan dan mitra bisnis kami. Kami menghargai kepercayaan yang telah diberikan kepada kami selama ini dan kami berupaya keras untuk menjalankan kepercayaan tersebut.

Terima kasih atas perhatian dan dukungan Anda selama ini.

Salam hormat,
PT Definite Maji Arsana

Freebies E-Book

Check out our free e-book on
easy ways to redesign your website
Download Now

Interested in what we do?

Let’s have a talk, and see how together we can take your brand to the next level.

Contact us




    Hi there!

    Need a partner for your brand’s digital endeavor?

    Contact Us
    Whatsappp Sharing