Definite

contact

New Launch · News · Video

Soft Launching Gowezz.com

Written by Andra Maulana, 18 September 2012

Beberapa saat sebelum bulan Ramadhan kemarin ini, Definite Studio outing kantor sekaligus soft-launching produk terbaru kita, yaitu Gowezz, sebuah layanan travel sepeda online! Berangkat di hari Jumat pagi, tanggal 13 Juli, kita berpetualang ke Garut untuk menghadiri soft-launchingnya sekaligus, you guessed it, gowes!

Gak tahan nongolin kepala keluar sun-roof

Perjalanan sepanjang 9 jam pun kita tempuh melewati jalur Nagrek hingga akhirnya (setelah tersasar sedikit hehe..) kitapun sampai di penginapan. Nah ini juga menjadi salah satu fitur dari layanan Gowezz.com, yaitu penginapan yang berbentuk rumahan yang terletak tidak jauh dari pemandian air panas. Malam itu juga kita bertemu dengan para Gowezzer lainnya dari Jakarta maupun dari Bandung, namun karena aktivitas esok harinya pun padat, maka kita langsung beristirahat.

Keesokan harinya, kita berangkat pagi-pagi sekali ke gunung Papandayan. Keluar dari mobil, mulutpun menganga. Pemandangannya keren bangeeett!! Dan ketika dibilang bahwa kita akan trekking dulu ke atas gunung sambil bawa sepedanya untuk kemudian downhill, mulutpun makin menganga.

Foto-foto dulu sebelum trekking Papandayan

Selesai dari gunung Papandayan, kitapun melanjutkan sepedahan downhill melalui trek yang cukup advanced. Walau memakan korban lecet-lecet, tapi teman-teman tetap semangat menggowes sampai akhirnya turun kembali ke Garut.

Setelah makan siang yang cukup epic dengan pemandangan sawah yang gak kalah epic juga, kitapun lanjut melibas trek di Cibereum. Diawali dengan sepedahan downhill sepanjang trek yang levelnya intermediate, kita melanjutkan dengan cross-country biking.

Kalau saat downhill dari Papandayan lebih banyak skill yang diperlukan, ketika kita turun dari Cibereum maka pemandangannya was to die for. Lelah pun tidak berasa, karena kita selalu dihadapkan dengan trek yang cukup variatif dibarengkan dengan pemandangan padang rumput sepanjang mata bisa melihat, air terjun, pedesaan dan kebun sayuran di sana sini.

Pemandangan pas lagi bagian cross-country

Setelah semua rangkaian trek selesai, kita dimanjakan dengan trip ke pemandian air panas! Setelah puas melonggarkan urat dan otot di pemandian air panas, kita menutup perjalanan dua hari satu malam tersebut dengan BBQ kecil-kecilan di rumah salah satu pendiri Gowezz.com. Berbagai makanan dan minuman yang ada makin menghangatkan dan mendekatkan para Gowezzer yang baru berkenalan sekalipun. Kitapun kembali ke Jakarta setelah itu dengan pengalaman baru, teman baru dan pastinya kita akan kembali lagi dengan #GowezzTrip selanjutnya. Can’t wait!

Oh iya, Video Producer kita, Yuri Ardana, juga ikut kemarin dan membopong kameranya kesana-kemari sampai menghasilkan video yang keren banget di bawah ini. Asli, keren banget. Don’t believe me? Have a go at the video below! Put it on HD to really marvel at the sights if you have a strong connection.

Freebies E-Book

Check out our free e-book on
easy ways to redesign your website
Download Now

Interested in what we do?

Let’s have a talk, and see how together we can take your brand to the next level.

Contact us




Hi there!

Need a partner for your brand’s digital endeavor?

Contact Us
Whatsappp Sharing